Monday, September 11, 2006

About My Obs

Sabtu pergi ke dokter lagi, kontrol
setelah gue pikir2, keknya lebih baik gue tetep ke dr. Hasan deh, dokter yang nangani kehamilan dan kelahiran Raph :)
Sepertinya gue lebih sreg ama dia, selaen lebih sabar dari si dr. Iwan, gue juga terbiasa ama dia hehehe dan sperti udah tau sama tau gitu hi hi ...
Hamil gue udah masuk week 18 nih, dg catatan week 16 = 3 bulan, perkiraan lahir middle February.
Belum bisa kelihatan cowo atau cewe ... mungkin 2 bulan lagi ya baru keliatan ...

As before, gue berdoa, kalau dikehendaki Tuhan biarlah diberi anak perempuan
tapi apabila bagi Tuhan itu bukan sesuatu yang terbaik untuk keluarga kita, ya biarlah kehendakNya yang jadi [amin]

Terus malem Sabtu makan bareng keluarga Milka .... ngobrol2 bentar dan diputuskan Minggu sehabis dari gereja ke Ps. Atom.
Yah Minggu jalan2 ke Ps. Atom - entah karena kecapekan atau karena gue flu ya jadi bersin2 terus - perut bawah gue agak2 tegang :(
Akhirnya begitu pulang udah sore jam 4-an gitu, sampe rumah langsung tidur 2 jam ... bangun2 udah jam 6 sore - tapi at least badan udah segeran walaupun masih kenceng2 di perut bawah :(
Masak ya kecapekan???

Hari ini sih udah enakan kok ...

Terus kemaren terlintas perasaan takut melahirkan - padahal khan udah pernah!
Dalam hati gue, takut kalo ternyata tar lebih susah ngeluarinnya daripada yg pertama, takut kalo tar ada masalah waktu gue melahirkan, dan harus di induksi, even harus di caesar ... OH NO!
Kenapa ya bisa keluar rasa takut kek gini, padahal gue lahirin Raph tu smoothly banget ... ga perlu induksi2 ... dalam waktu 4 jam Raph udah keluar, 2 hari kemudian gue udah pulang rumah ...
Aduh ... moga2 bener2 waktu gue melahirkan nanti semua berjalan lancar dan secepat waktu Raph ... [doa]

BTW - belon siapin nama cewe nih hi hi hi malah udah ada nama cowo ... psst ... rahasia ;)

Free Image Hosting at <a href=

No comments: