Wednesday, September 13, 2006

Hate: Hubby travelling ...

Kemaren ini gue teler berat … gue harus wake up so early in the morning at 5 am, buat pergi kerja jam 5.30 – sampe kantor jam 6.30
Udah gitu, pulang jam 6.15 pm sampe rumah … what a day!
Begitu sampai di rumah, gue pengen makan sari laut di warung pinggir jalan hehe akhirnya keluar lagi ama hubby makan udang dan kerang asem manis
Sepulang dari makan, ni mata udah ga bisa melek …
Sampe rumah masih disempet2in sikat gigi n renungan harian … terus karena kamar mo di semprot obat nyamuk ama hubby, gue leyeh2 di kamar Raph
Yg ada malah ketiduran … 30 menitan deh
Terus gue bangun, karena keingetan belon makan vitamin hamil dari dokter, yang ngepas banget ama si Raph ternyata abis keluar dari km mandi (abis gosok gigi)
Langsung aja dia ngomong: ma ta suapin, ma, ta suapin … sambil nggelibet di samping gue yang notabene setengah tidur
Duh bete banget langsung - maunya buka langsung telen n back to sleep, ini pake di taruh di tangan2 mungil si Raph dulu
Untungnya dia ga lari kemana2, biasanya tu obat abis dibawa dia lari2 keliling ruangan dulu baru di taruh ke mulut gue …
Kemaren liat mata gue agak2 merah karena abis bangun tidur kali - dia langsung ngasih ke tangan gue waktu gue minta
Langsung gue balik ke kamar gue, tnyata hubby udah didalem, dia kesian n ga mo bangunin gue
Tidur lelap sampe bangun karena mo pipis
Masih ni gue pipis2an mulu semalem bisa 3-4 kali, betul2 mengganggu tidur

Malem ini gue sendiri neh, hubby ke Menado ama Ujung Pandang …
Gue suka traveling, but I hate when it’s my husband who has to go travel egois yak
Bakalan kesepian neh … musti gimana ya gue tar, mo ngapain ya?
Soalnya bermaen ama Raph bukan kebiasaan gue neh, mana biasanya sampe rumah gue udah teler
Akhirnya gue cari2 di internet deh, mazes and pics buat di kerjain ama Raph – it should be more helpful

Ini ada poto gue ama Raph waktu di Dunia Es … waktu ini gue udah hamil 2 bulan an deh, udah keliatan tembem pipinya hehehe ... emang mirip yak gue ama Raph???


Free Image Hosting at <a href=

No comments: