Wednesday, September 06, 2006

Mom, I am fine ...

Aku khan mengkhawatirkan soal baby dan gerakannya beberapa hari ini ...
Kemarin sore, sehabis ngobrol n curhat ama bestfriend soal ini - perjalanan pulang dari kantor ke rumah
baby jedut2 mulu hehehe
Betapa leganya aku ngerasain lagi kedutannya si baby ...
seakan2 kemarin itu dia mo ngomong sama aku:
mom, i am fine ...

Nah terus tadi pagi, aku juga merasakan lagi nih gerakan si baby di perut pagi2 ...
Mungkin memang waktu wake up nya dia beda ama aku ya, jadi saat aku kerja dia tidur, saat aku baru bangun dan beranjak mo istirahat dia nya yang gantian bangun ...

Tapi dari kejadian itu kenapa aku merasa disadarkan, bahwa imanku kurang ...
Apabila aku beriman cukup kuat - gak akan perlu adanya kekhawatiran bahwa baby kenapa kenapa, karena dia ada di tangan Yesus.
Cukup percaya bahwa semua Yesus yang jaga ... pasti baik dan sempurna ...
Apa yang perlu kutakutkan?
Sehingga dari beberapa teman aku sengaja menutup2i kehamilanku - takut pamali dll ...

Akhirnya, hari ini kuputuskan untuk tell the world that I am having a baby ...
Bahwa aku sangat bahagia menanti2 kelahirannya February 07 nanti ....
Still a long way to go ya ... tapi at least aku lega skarang mual dan muntah itu udah agak reda
So I can see the world clearer now hehehe ...

Kemarin di kasih image bagus ama best friend ... ku post disini ya ...
(thanks for making me this picture dear .... )


Free Image Hosting at <a href=

No comments: