Friday, September 08, 2006

Smart Pregnancy?

Kenapa ya beberapa hari ini rasa kantuk sering menyerang ...
Juga ternyata setelah ku amat2i sepertinya aku jadi hobi makan hehehe
Setelah muntah2 di trimester 1 skarang kah saatnya buat makan2???
Waksssss, I don't want it ... skarang hamil ini aku mo betul2 mencoba smart ...
Smart pregnancy ...
Makan yang bergizi tapi tetep ga gendut ...
Padahal spertinya gue doyan nasi lagi nih :(
Kok jadi sedih ya hehehe
Ga bisa makan karena muntah, susah, makan karena laper dan pengen juga susah ...
Dasar manusia ya serba salah he he he ..

Aku dapet kabar dari temen di gereja yang juga hamil tapi udah 7 bulan, not a good friend anyway, dia masuk RS karena pre-eklampsia dan ginjalnya ga berfungsi
malah baru tahu nih ternyata hamil juga bisa bikin ginjal ga berfungsi??
What a hard way to be a mom ...

Jadi harusnya aku merasa bersyukur kehamilan oke2 aja ... sickness juga cuma sampe 4 bulan doank ...
THANK GOD - amen.

Semoga temenku itu bisa sehat kembali ... dan juga bisa melahirkan dengan selamat nantinya
soalnya tekanan darahnya tinggi dan selama tidak mau turun harus nginep di RS sampe bayi lahir :(
Kesian ya ... tapi kadang2 mengingat tingkah laku dia yg banyak ga disukai orang, kok aku agak2 sedikit berpikir jangan2 ini lesson dari Tuhan???
Walah ... ga boleh ngejudge hehehehe ... ampun2 ...


Tetep harus di doakan ... semoga she'll be fine soon ...

Free Image Hosting at <a href=

No comments: